PENINGGALAN HOROR TRAGEDI BINTARO 1987

PENINGGALAN HOROR TRAGEDI BINTARO 1987



    Tragedi Bintaro menjadi salah satu kecelakaan kereta api kelam dan terparah. Kejadian ini terjadi pada Senin pagi tanggal 19 Oktober 1987 pada stasiun Kebayoran di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Kemudian kecelakaan antara kereta api KA 225 dengan rute Rangkasbitung-Jakarta dengan KA 220 rute Tanah Abang-Merak ini tercatat menelan banyak korban dengan kira - kira 300 korban luka-luka dan 150 jiwa meninggal.


Selain menyisakan duka bagi keluarga korban, tragedi ini juga meninggalkan kisah-kisah horor yang sering terjadi di perlintasan kereta api tersebut.Oleh karena itu gw bakal ngerangkum semuanya itu menjadi satu Diantaranya :


1. Badan Tanpa Kepala Melintas di Jalur Rel


Warga sekitar perlintasan kereta api Bintaro sering melihat kejadian aneh. Hal yang paling sering di lihat adalah badan tanpa kepala yang menggelinding di area rel sejak tragedi itu terjadi. Kadang badan tersebut juga melayang di sekitar perlintasan bila malam hari. Konon, badan tanpa kepala itu merupakan arwah dari para korban kereta api yang bagian badannya belum ditemukan secara utuh sehingga arwah mereka masih ada di sekitar perlintasan kereta api.


2. Hantu Hitam Besar dengan Sorotan Mata Merah


Kecelakaan yang merenggut banyak nyawa ini semakin angker dengan kesaksian warga setempat yang juga sering melihat penampakan aneh, salah satunya makhluk ini. Sosok besar dan hitam seperti gorila ini memiliki sorotan mata merah yang begitu tajam muncul menghalangi pengguna jalan. Kebanyakan, para pengendara yang melewati area perlintasan kereta api jika melihat sosok tersebut setelahnya akan mengalami kecelakaan.


3. Rintihan Suara beserta Penampakan Misterius


Hampir setiap malam kawasan perlintasan kereta api ini diramaikan oleh suara rintihan minta tolong hingga suara-suara aneh yang menyeramkan. Hal ini bagaikan teror yang terus menghantui warga. Suara-suara itu dianggap suara dari para korban kecelakaan atau disebut dengan arwah penasaran. Ada kesaksian dari warga yang penasaran dengan suara-suara rintihan itu, kemudian dia coba mencari asal suara. Warga itu justru dikejutkan dengan penampakan makhluk menyeramkan yang badannya sudah tak utuh lagi dan dibaluri oleh darah.


4. Sekumpulan Anak Kecil yang Dianggap Pertanda Buruk


Mitos lain yang beredar dan nggak kalah menyeramkannya adalah penampak
an sekumpulan anak kecil yang asik bermain di sekitar rel yang bisa menjadi malapetaka bagi yang melihatnya. Warga kawasan rel juga mempercayai jika penampakan tersebut terlihat, sebuah kejadian besar akan terjadi keesokan atau tiga hari kemudiannya di kawasan rel.


5. Tragedi yang Sama untuk Kedua Kalinya di Tahun 2013


Tragedi Bintaro yang cukup dikenal dengan kisah kecelakaan kereta api ini terjadi lagi untuk kedua kalinya setelah 26 tahun berlalu. Tragedi Bintaro yang kedua kalinya terjadi tepat pada hari yang sama yaitu hari Senin, 9 Desember 2013. Kecelakaan yang beradu antara KRL Commuter Line rute Serpong-Tanah Abang dengan truk tanki BBM (Bahan Bakar Minyak) yang membawa 24.000 liter premium itu tak dapat dihindarkan, kebakaran besar segera terjadi. Kejadian ini merenggut 5 korban jiwa dan sekitar 73 penumpang mengalami luka-luka.

 Source : Creepypasta Indonesia
Share This :